Kamis, 07 Oktober 2010

aku, kamu dan dia

kehidupan adalah sebuah fatamorgana
panas matahari bukan sebuah sengatan
yang terindah pun hadir di sela-sela bayang hitam
rasa sayang tumbuh di atas kebohongan tentang seseorang

ku ingin berteriak
biar hancur seluruh sisi dunia
lepaskan kekecewaan tentangnya

telah ku putuskan
tuk pergi dari hidupnya
namun kata terakhir yang kau ucapkan
selalu membekas …
seolah mengikrar di gendang telingaku
” aku syang kamu” akhirnya kamu jaddi milikku

air matanya harapan terakhir ku
terima kasih jika boleh ku memanggil sayang
jalani dengan seseorang mungkin….??
ahhh…tapi ku tak mengerti

aku benci…aku ingin merangkulnya
merasakan semua keluh kesah dan cerita yang ada
awalnya ku ingin menjadikannya yang terakhir
yang ku genggam.. walau itu sudah menjadi
sebuah harapan yang semu.. yang hitam..
hilang…terbang di telan gelap malam.



(puisi ini di buat sewaktu SMA kelas 3..puisi pertama yang gw bacakan di depan teman-teman, dengan penuh ekspresi, feel yang kuat, serta tepuk tangan yang meriah yang di berikan teman-teman yang ga akan pernah gw lupa….. :D     )

2 komentar:

Naza seniora mengatakan...

suka banget ama post yang ini,,, jangan lupa visit back ya?? http://naza-blog.blogspot.com/
gw ank gundar psi, salm knal ya??

RinaRismawati mengatakan...

makasih, udah seneng sama puisi gue.
ok.
gue anak gundar akun.slam kenal juga....

Posting Komentar