Kamis, 28 Oktober 2010

The shocking day


              Peristiwa mengejutkan eek terjadi Tanggal 25 oktober 2010 tepatnya hari senin sekitar jam 08.30 ;) , yg besok hari selasanya gw ada kuliah dan ada kuis mtk pula. Gue bakal certain dari awal penyebab terjadinya the socking day itu. Berawal dari chat-chatan di sebuah situs jejaring sosial Facebook (kelebayan) sama cowo yang udah gue knal sbelumnya kita sebut aja dia `` BB`` (bukan blackberry ya), dia temen SMP gw dlu… ya dulu waktu kelas 3 smp dia emang pernah deket sama gue tapi ga sempet jadian, dan sekarang dia coba deketin gue lagi. Tapi dengan keadaan yang beda dari yang dulu. Kali ini dia jauh lebih serius dan jadi terlalu maksain kehendak dia. Pada sekitar jam 19.30 gue lg online eh ternyata dia juga lagi online, nah chet-chatan deh kita disitu. Awalnya gue mau bersikap baik sama dia dari sebelum2nya, eh tapi apa tanggepan dia, dia malah marah-marah ga jelas sama gue, dan itu bikin gue berubah fkiran untk bersikap baik ke da. Gue jadi udah males, bête, ogah ngomong sama dia lagi dan langsung gue off dong. mad

Dan gak lama kemudian dia tlp gw, gue ga angkat-angkat sampai miscall ke 19 ga gue angkat juga, dan tiba’tiba di jam 20.30 gw lagi asik postingin tugas gue di blog. Bokap gw yang baru pulang langsung panggil gue, 
:(

     Bokap: `` rin ada temennya tu yang kemaren dateng``
            (sebelumnya dia udah pernah dateng wakru tnggal 23 hari sabtu)
     Gue: `` iia ..(dengan rasa bingung dan bertanya2)

               Dan gue langsung kaget dan mikir question siapa yg dateng kerumah gue udah malm kaya gini. pas gue keluar dan nyamperin temen gue itu, ternyata yang dateng ti si BB. Gila ga nyangka bgt tu gue senekat itu dia Cuma gara-gara gw ga angkat tlpnya, dia langsung ke rumah gw huft, kaget abis dan itu bikin gue bingung, panik setengah mampus eek . Dan dia dateng dengan tampang yg ga biasa, dengan tampang lesu kaya orang ga dapet setoran (lebay lai). 

             Trus gw ajak masuk dong ke rumah  tapi dia ga mau katanya si dia Cuma sebentar dan mau ngomong sesuatu jadi akhirnya kita ngobrol di luar dengan ga enk bgt gw sama tetangga. Dan tiba-tiba dia  netesin air mata sambl minta maaf karna dia tadi marah-marah waktu kita chat-chatan. evil.. .duh udah deh tuh tambah ga enak ja posisi gw,tnpa mikir dan basa-basi lagi gue  bilang aja gue udah maafin dia. Percakapan malam itu terasa begitu singkat tapi serius, aga hening, sedikit bicara banyak diem tpi makna dari sedkit kalimat yang keluar itu bermakna. Baru gw kenal sama cowo yg berani kaya si BB, nakutin karna dia nekatan tapi seneng juga ternyata masih ada cowo yang jentel . Dan akhirnya percakapan tu berakhir dengan senyum tanpa ada rasa marah dan slah faham lagi redface. Tapi justru hari esoknya adalah hari dimana justru gue sama dia memutuskan untuk ga saling berhubungan dikarenakn kembali ke soal perasaan… hah cinta emang never ending story deh..simple tapi rumit..bakal gue inget trus tu kejadian.

cinta emang gila dehhhh

0 komentar:

Posting Komentar