Selasa, 20 Desember 2011

In our shoes


Pernah enggak kebayang kalau model sepatu favorit kita bias menggambarkan kepribadian, bahkan calon pacar yang cocok!
Boots
     Suka boots? Artinya kita suka tantangan. Biar keras dan berjiwa pemberontak, cewe pecinta boots sebenarnya butuh cowo yang selalu berada di sampingnya dan siap member rasa aman. Sementara urusan pekerjaan, pecinta boots terkenal santai dan membensi struktur organisasi di kantor. Makanya enggak heran kalau mereka lebih senang buka usaha sendiri dari pada kerja kantoran.
     Senang boots berhak tinggi? Wah ini menunjukan cewe yang punya banyak idedalam berbnagai situasi. Dalam meniti karier, mereka sangat ambisius dan sanggup melakukan pekerjaan apa saj . kadang-kadang saking berambisinya, mereka nekat melakukan sesuatu di luar kemampuan. Di sisi lain, mereka sangat mencintai keluarga dan cowok kebapaan .
Flat shoes
     Sepatu ini punya banyak model: ada yang terinspirasi dari model sepatu balet, ada yang mirip sepatu anak SD jadul. Biasanya nih pecinta model sepatu ini mudaj bergaul dan punya banyak teman. Dalam memilih pasangan, mereka merasa klik dengan cowok  yang berani malu, tapi pastinya selalu siap memanjakan mereka. Urusan kerja? Wah mereka cocok banget bekerja di bidang apa saja, karena cenderung adaptif dan mudah bertoleransi dengan suasana kantor atau sekelilingnya. Selama pendapat mereka masih di dengar rekan kerja, mereka akan betah bertahan di satu kantor dalam waktu lama. Karier di bidang hokum atau pemasaran boleh banget tuh di coba!
Sepatu berhak tebal
     Sepatu jenis ini di gemari cewek modern yang selalu ingin menjadi yang terdepan. Bentuk hak sepatu yang tebal dan kuat menunjukan kepribadian yang kuat. Tipe ini biasanya punya banyak teman. Enggak heran deh, kalau mereka juga ingin punya pacar yang gaul.
     Pekerjaan di bidang kreatif memang bukan pilihan mereka, lain halnya di bidang hukum. Karena sifat yang tegas, terkadang rekan kerja melihat mereka sulit berkompromi di kantornya. Idealnya sih, mereka meniti bisnis sendiri aja. Jika sepatu berhak tebal ini dipermanis aksesoris(seperti tali-tali atau pita di pergelangan kaki), itu nunjukin pemakainya senang berada di tengan keramaian. Selama merasa nyama, mereka tidak akan peduli pada pendapat miring orang lain. Dan mereka butuh cowok spontan yang enggak hobi mengatur. Soal karier, jadi wartawan atau kerja di pemasaran boleh juga.
Sandal
     Alas kaki ini paling nyaman dipakai kemana saja, ,meski modelnya kurang fleksible untuk dipakai di berbagai acara. Mirip deh, dengan pribadi pemakainya yang lebih senang jika orang lain meniliai dirinya buakn dari penampilan, melainkan dari pendapatnya. Untuk cowok, mereka merasa nyaman dengan cewek yang tegas dan bias menghargai mereka.
     Dalam karier mereka,, meraka sebal dengan pekerjaan yang terikatdeadlinemakanya mereka lebih suka jadi pekerja social atau instruktur olahraga-mengurangi stress.
Sandal bertali
     Meski sma-sama sndal tetapi sandal ala gladiator menunjukan kpribadian berbeda dari pemakai sndal bias. Pecinta sepatu ini selalu menghadapi resiko, namun selalu berhati-hati dengan orang baru. Cowok yang sensitive dengan cita-cita setiinggi langit bakal sukses mencuri hari mereka. Dalam membangun karier, mereka sangat perfersionis dan menetapkan standaryang tinggi. Benar-benar memperhatikan apa yang akan diraih di masa depan, deh. Jadi jangan remehin mereka karena mereka bias jadi pemimpin berprestasi.
Stiletto
     Terlihat dari bentuk yang seksi, pecinta stiletto senang jika jadi pusat perhatian. Di setiap suasana cewek berstiletto memang selalu menarik perhatian banyak orang, terutama cowok. Dalam memilih pasangan mereka suka cowok tegas dan pecemburu, manfaatkan deh jiwa social untuk meniti karier di bidang public relatios, pasti banyak klien yang berhasil digaet! Satu lagi semakin banyak ornament di stiletto inin, semakin mereka senang dilihat orang. Jadi seleb? Wah…berbakat banget!
Neak(kers) peek!
     Sengaja gak masukin sneakers ke dalam katagori sepatu karena semua suka atau butuh sneakers, setidaknya saat berolahraga. Lagi pula sneakers yang satu dengan yang lain punya karakter berbeda, dan tentu saja arti berbeda pula bagi pemakainya. Yang pasti sih cewek yang hobi pakai sneakers it: suka olahraga, senang hal yang praktis, dan enggak mau di repotin perawatan sepatu.

Sumber:CitaCinta edisi 2006

0 komentar:

Posting Komentar