Selasa, 20 Desember 2011

Rame-rame olahraga memang lebih asyik !


Lebih termotivasi
     Kalau niatnya enggak benar-benar kuat, sulit tuh memotivasi diri biar rajin olahraga. Beda kalau olahraga bareng teman-teman, terlebih kalau punya tujuan yang sama: menurunkan berat badan, miasalnya jalan macet atau ada masalah pribadi enggak bakal jadi halangn deh!
Hemat
     Enggak bias main tenis atau renang?minta ajarin saja sama salah satu teman kita yang jago olahraga tersebut. Biaya untuk membayar instruktur pun bias kita pakai untuk beli model baju merek terbaru. Selain itu, kita bias lebih irit untuk olahraga yang membutuhkan penyewaan tempat dan alat. Mau lebih hemat lagi? Bias juga sekalian patungan makanan dan minuman tuh.
Kumpul-kumpul beda
     Ngumpul bareng temen enggak perlu di kafe mululu, kan. Di gym bias ngobrol sambil lari di treadmill ngomongin bos ketika jogging bersama(di jamin kalori yang terbakar banyak!).
Kalau ketemu teman lama yang dulunya nyebelin, ajak saja dia main bulutangkis ganda. Pamerin kehebatan kita mensmash dia berkali-kali dong hehehe..
Banayk teman banyak rezeki
     Sambil olahraga kita bias memperluas networking. Siapa tahu dalam suasana santai, teman yang tadinya menolak investasi di proyek kita jadi berminat bergabung.
Dapat gebetan baru
     Jalan bareng temen bias meningkatkan pede tuh. Kalu biasanya gengsi berat mengajak cowo kenalan, kali ini pasti sebaliknya. Apalagi kalau satu geng yang ingin berkenala. Bukan enggak mungkin, kan, kalau ternyata dia jodoh kita!
Coba suasana baru
     Kalau sudah terbiasa pergi kemanapun dan melakukan apapun sendiri, ini saatnya ganti suasana. Dengan melakukan aktivitas bareng, kita bias melatih kemampuan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Kita pun akan terbiasa berkenalan dengan orang baru.
Serunya kompetisi
     Adanya pesaing bias bikin kita lebih bersemangat dalam melakukan olahraga. Semua jadi tambah seru dan mitivasi kita jadi meningkat, apalagi kalau menang terus..
Sumber: CitaCinta edisi 2006

0 komentar:

Posting Komentar