Selasa, 20 Desember 2011

Tempat asyik buat olahraga!


Pusat kebugaran
     Enaknya olahraga di tempat ini karena banyak alat yang bias kita gunakan, mulai dari angkat beban, jogging smapai bersepeda statis. Dan karena semuanya dilakukan dalam ruanagan, kita gak perlu takut kulitkita terbakar sinarm= matahari.
     Selain itu kita bias coba dan ikut berbagai latihan seperti yoga, taebo, belly dancing, dan pillates tanpa perlu mengeluarkan uang lagi. Selesai berlatih, kiat pun bias melepas ketegangan  sambil rileks di sauna.
Klub olahraga
Dibandingkan pusat kebugaran, tempat ini pastinya menediakan fasilitas olahraga lebih lengkap. Mau olahraga di dalam ruangan seperti fitness atau berlari di trek jogging, bias!
     Walaupun dari segi harga biaya untuk bergabung dalam klub olahraga tergolong mahal, di tempat ini kita mendapat layanan lebih eksklusif. Pastinya mendapat fasilitas yang gak kalah bagus dengan iuran anggotanya.
Gelanggang olahraga
     Untuk melakukan olahraga di tempat ini, kita gak perlu repot-repot isi formulirpendaftaran dan membayar iuran. Langsung datang saja! Kita bias memilih berlari keliling lapang sepak bola, renang atau senam masal. Si sini juga tempat berkumpulnya berbagai jenis klub olahraga. Mulai dari klub bulutangkis, capoeira smapai wushu tinggal bergabung deh.
Kompleks perumahan
     Daerah sekitar rumah bias juga kok, di manfaatkan sebagai tempat olahraga. Coba deh cek siapa tau di sekitar rumah kita ada lapang basket, voli atau bulu tangkis. Apalagi kita sudah tahu daerahnya dan orang0orang yang di sekitarnya. Jadi enggak perlu susah-susah adaptasi. Karna masih di sekitar rumah, kalau lapar atau capek tinggal pulang gampang kan!
    


Sumber:CitaCinta edisi 2006

0 komentar:

Posting Komentar